Latest Movie :

Divergent


Divergent ( 2014 ) - 720p

Trailer :



Info: http://www.imdb.com/title/tt1840309/
Release Date: 21 March 2014 (USA)
Genre: Action | Adventure | Romance
Stars: Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet
Quality: BluRay 720p
Encoder: @Ganool
Source: 720p BluRay x264-SPARKS
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:
Set in a futuristic dystopia where society is divided into five factions that each represent a different virtue, teenagers have to decide if they want to stay in their faction or switch to another – for the rest of their lives. Tris Prior makes a choice that surprises everyone. Then Tris and her fellow faction-members have to live through a highly competitive initiation process to live out the choice they have made. They must undergo extreme physical and intense psychological tests, that transform them all. But Tris has a secret that she is Divergent, which means she doesn’t fit into any one group. If anyone knew, it would mean a certain death. As she discovers a growing conflict that threatens to unravel her seemingly perfect society, this secret might help her save the people she loves… or it might destroy her. 

Sinopsis Indonesia :
Kisah novel ini berlangsung di kota Chicago masa depan usai perang nuklir yang menghancurkan dunia. Penduduk kota dibagi menjadi 5 faksi: Abnegation untuk orang-orang yang tidak mementingkan diri sendiri dan tanpa pamrih; Amity untuk orang-orang yang cinta perdamaian; Candor untuk orang-orang jujur; Dauntless untuk orang-orang pemberani; dan Erudite untuk orang-orang cerdas. Setiap tahunnya, semua penduduk yang berusia enam belas tahun harus mengikuti tes bakat yang akan menentukan faksi yang paling cocok bagi mereka. Setelah menerima hasil tes, mereka harus memutuskan apakah akan tetap tinggal bersama keluarga atau bergabung dengan faksi baru.
Seorang gadis enam belas tahun bernama Beatrice Prior terlahir dari keluarga Abnegation yang sederhana dan tanpa pamrih. Namun, ia memilih meninggalkan faksi ini untuk bergabung dengan para pemberani di Faksi Dauntless. Meninggalkan orang tuanya, membuang namanya untuk hidup bersama faksi yang baru, Beatrice menjadi Tris, berharap menemukan jati dirinya bersama para Dauntless. Namun, Tris harus lulus tes inisiasi terlebih dulu agar bisa diterima. Tak ada jalan kembali. Tak lulus inisiasi berarti Tris akan bergabung dengan orang-orang yang terbuang dan hidup menggelandang. Para calon Dauntless diharuskan bertarung untuk benar-benar menjadi anggota dari Faksi Dauntless, mulai dari bertarung fisik sampai mental, dan pada akhirnya, hanya sepuluh orang saja yang akan diterima sebagai anggota.



Share this article :

Posting Komentar

 
Blog by FrenzyYakuza | Copyright © 2011. Indonesia Video - All Rights Reserved | Source : Ganool and Youtube