Latest Movie :

Dracula Untold


Dracula Untold ( 2014 ) - 720p

Trailer :



Info: http://www.imdb.com/title/tt0829150/
Release Date: 10 October 2014 (USA)
Genre: Action | Drama | Fantasy
Stars: Luke Evans, Dominic Cooper, Sarah Gadon
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay x264-VeDeTT
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:
As his kingdom is being threatened by the Turks, young prince Vlad Tepes must become a monster feared by his own kingdom in order to obtain the power needed to protect his own family, and the families of his kingdom.

Sinopsis Indonesia :
Pada film tersebut dikisahkan bagaimana toko utama nya seorang penguasa di sebuah negara Transylvania, yang bernama Vlad, berupaya untuk melindungi rakyat dan keluarganya dari penindasan penguasa saat itu. Dalam suatu kesempatan di gambarkan, bagaimana saat Vlad beserta keluarga dan rakyatnya mengadakan suatu perayaan, tiba-tiba pasukan penguasa mendatanginya dan meminta agar di sediakan 1,000 orang anak untuk di jadikan tentara kerajaan. Hal ini membuat perayaan yang penuh kegembiraan menjadi tegang dan sedih. Vlad, sang pemimpin terlihat tertegun ketika menghadapi kenyataan tersebut, karena ia bisa membayangkan bagaimana rakyatnya akan bersedih kehilangan anak-anak nya karena harus di paksa menjadi tentara kerajaan, termasuk anak Vlad sendiri yang masih berusia sekitar 10 tahun. Pilihannya hanya 2, menuruti perintah tersebut atau kalau tidak mau, maka Vlad dan rakyatnya akan di binasakan oleh pasukan kerajaan yang jumlahnya bukan tandingan bangsa Transylvania.
Menghadapi dilema seperti itu, maka Vlad pun, mencoba untuk melakukan negosiasi dengan “Sang Raja”, namun negosiasi yang awalnya penuh dengan keakraban, di akhiri dengan ‘ketegasan’ Sang Raja, bahwa perintahnya Mutlak harus di penuhi, tanpa ada pengecualian, termasuk anak Vlad sendiri harus di serahkan.
Raut wajah Vlad terlihat sendu dan tegang, di satu sisi ia ingin memenuhi permintaan Sang Raja, agar tidak terjadi peperangan yang tidak seimbang antara rakyatnya dan pasukan kerajaan, namun di sisi lain, jika permintaan tersebut di penuhi, ia bisa membayangkan betapa sedih dan menderita rakyatnya harus kehilangan putra - putra kesayangannya di jadikan prajurit yang berperang bagi negara penguasa nya.
Jika tidak ingin kehilangan 1,000 orang putra, maka mereka harus melawan Sang Raja dan pasukannya, tapi Vlad tahu diri juga, pasukannya kalah banyak dan cepat atau lambat, rakyat dan bangsanya akan hancur. Vlad harus mengambil keputusan cepat sebagai seorang pemimpin bagi rakyat dan keluarganya.
Akhirnya di tengah perang batin tersebut, Vlad memutuskan melawan Sang Raja dan pasukannya. Beberapa orang kepercayaannya tidak percaya melihat Vlad berani melawan utusan Sang Raja, dimana hal itu mengartikan bahwa pasukan Sang Raja dalam jumlah besar pasti akan segera menyerang Transylvania, karena mereka melawan.
Apa yang dilakukan Vlad?
Karena dengan ‘cara normal’, pasukannya tidak akan mampu menandingi jumlah pasukan lawan, maka Vlad demi membela rakyat dan keluarganya segera melakukan langkah nekat ! Ia mengadakan persekutuan dengan ‘kuasa kegelapan’, Mahluk Penghisap Darah yang ada di sebuah gua di wilayah Transylvania. Vlad berharap, dengan adanya persekutuan tersebut, ia akan memiliki kekuatan yang luar biasa, guna mengalahkan lawannya.
Singkat cerita, setelah memiliki kekuatan tersebut, Vlad memang dengan luar biasa mampu mengalahkan pasukan Sang Raja yang jumlahnya sangat banyak, mencapai 100,000 orang.
Di akhir cerita, memang Vlad sukses membebaskan Transylvania dari ancaman lawan nya, namun hal tersebut harus di bayar mahal, karena Vlad tidak bisa kembali ke tengah-tengah rakyatnya, karena dia sudah bukan ‘manusia’, ia menjadi “Dracula” !!!!

Film ini menceritakan kisah awal Drakula, dengan kisah sejati dari Vlad Tepes (Luke Evans). Vlad menjadi seorang kesatria yang sangat hebat di semua pertempuran. Namun suatu ketika dia harus menghadapi seorang sultan jahat yang mengancam seluruh orang di desanya. Disaat dia tidak yakin bisa berjuang demi desa serta keluarganya, dia pergi ke sebuah tempat misterius. Tempat ini dihuni oleh seorang drakula, dan Vlad telah memutuskan mengubah dirinya menjadi drakula demi mendapatkan kekuatan untuk menyelamatkan desa dan keluarganya. Pengorbanan yang telah Vlad lakukan banyak mendapat pertentangan meskipun itu demi membantu mengalahkan pasukan sultan yang menyerang mereka. Pertarungan besar yang terjadi menunjukkan betapa besarnya kekuatan yang telah dia miliki sebagai seorang drakula. - See more at: http://www.wowkeren.com/film/dracula_untold/#sthash.L0G4wU93.dpuf



Share this article :

Posting Komentar

 
Blog by FrenzyYakuza | Copyright © 2011. Indonesia Video - All Rights Reserved | Source : Ganool and Youtube