Latest Movie :

Edge of Tomorrow


Edge of Tomorrow ( 2014 ) - 720p

Trailer :



Info: http://www.imdb.com/title/tt1631867/
Release Date: 6 June 2014 (USA)
Genre: Action | Sci-Fi
Stars: Tom Cruise, Emily Blunt, Bill Paxton
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay x264-SPARKS
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:
An officer finds himself caught in a time loop in a war with an alien race. His skills increase as he faces the same brutal combat scenarios, and his union with a Special Forces warrior gets him closer and closer to defeating the enemy.

Sinopsis Indonesia :
Di masa depan, ras alien berhasil menguasai bumi dan mengalahkan pasukan militer dunia. Di tengah keterdesakan manusia, seluruh personel dikerahkan, termasuk Major William Cage (Cruise) yang tidak berpengalaman menghadapi pertempuran. Ia bertempur dengan canggung, tapi untungnya ia berhasil membunuh alien berjenis khusus yang disebut ‘Alpha’.
Mulailah terjadi keanehan. Cage tewas dalam pertempuran, namun kembali hidup lagi. Ia mengalami perulangan pertempuran yang sulit terjelaskan. Setelah tewas, ia kembali ke masa saat pertama kali diberikan tugas sebagai prajurit.
Cage mengalami kebingungan dan putus asa, sampai bertemu dengan prajurit unggulan, Rita (Emily Blunt). Rita memahami apa yang dialami oleh Cage dan menilai kemampuan tersebut dapat membantu memenangkan pertempuran melawan Alien yang semakin menguasai bumi. Dari situ, Cage yang tewas berkali-kali dan selalu kembali hidup, mempelajari kelemahan Alien dan cara mengalahkannya. Ia juga berhasil meningkatkan kemampuannya dalam mengalahkan alien.

Letnan Kolonel Bill Cage (Cruise) adalah seorang perwira yang belum pernah melihat hari pertempuran ketika dia begitu saja jatuh keberapa jumlahnya misi bunuh diri.
Tewas dalam beberapa menit, Cage sekarang menemukan dirinya misterius dilemparkan ke waktu loop-forcing memaksa dia untuk menjalani pertempuran brutal yang sama berulang-ulang, berjuang dan mati lagi ... dan lagi.

Tapi dengan setiap pertempuran, Cage menjadi mampu untuk melibatkan musuh dengan peningkatan keterampilan, bersama prajurit Pasukan Khusus Rita Vrataski (Blunt).
Sepertinya Cage dan Rita melakukan perlawanan terhadap alien, setiap pertemuan berulang membuat mereka selangkah lebih dekat untuk mengalahkan musuh. - See more at: http://film21bioskop.blogspot.com/2014/03/film-edge-of-tomorrow-2014-di-bioskop.html#sthash.Tn4hr1Nj.dpuf
"Edge of Tomorrow" diadaptasi dari novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka yang menceritakan kisah seorang tentara militer masa depan bernama Bill Cage (Tom Cruise). Bill yang harus mengulang terus-menerus hari terakhir dimana ia meninggal dunia. Pada saat dia bertempur ia bertemu dengan prajurit wanita bernama Rita Vrataski (Emily Blunt). Rita kemudian menyuruh Bill untuk menemuinya saat terbangun kembali setelah mati untuk kesekian kalinya. Rita menjelaskan bahwa ia juga pernah mengalami fenomena aneh yang dirasakan Bill tersebut. Rita kemudian meminta Bill untuk berlatih tempur bersamanya setiap kali terbangun demi sebuah misi penting. Berhasilkah mereka? - See more at: http://www.wowkeren.com/film/edge_of_tomorrow/#sthash.FU1ovUZL.dpuf

Share this article :

Posting Komentar

 
Blog by FrenzyYakuza | Copyright © 2011. Indonesia Video - All Rights Reserved | Source : Ganool and Youtube